Saturday, January 9, 2010

Dunia Lain

Aku mencintai seseorang.Ia berada di L.A.Saat aku ke sana,tak seirangpun ku temui.Ternyata, Ia menghilang.Entah ke mana.

Waktu pun berlalu,aku mencari rumahnya ingga aku menemukan rumah nya.Aku masuk ke dalam.Sepi!gumamku dalam hati.

Begitu gelap yang ku lihat.Aku akhirnya memberanikan diri masuk ke kamar.

Dalam ruangan iti,bukanlah kamar tidur yang ku temui.Ternyata,itu adalah hutan.


Aku jadi teringat pada film Narnia,tapi ini adalah kenyataan.hutan itu begitu terang.Aku mencari tahu apa yang ada di dalam.Aku melangkahkan kaiku dan aku menemukan sesuatu yang aneh.Sebuh jurang.Aku menengok ke arah bawah juramng tersebut.Api menyala-menyala dari dasar jurang tersebut.Itukan neraka?apa benar sedemikian panas?

Semua orang yang ada di dalam api itu menjerit ketakutan dan kesakita.Aku terbelalak melihat itu semu7a.Neraka itu benar-benar ada.

Ku dapati diriku melemas dan tak sadarkan diri.Saat aku terbangun,aku menyadari bahwa itu hanyalah mimpi.


0 comments: